oleh

Tersandung Dugaan Pesta Narkoba, Kursi PJS Kades Watu Kebo Masih Kosong

SUARAMERDEKA.ID – Pelayanan masyarakat di Desa Watu Kebo, kecamatan Wongsorejo. Banyuwangi tersendat terkait pelayanan terkait adminstrasi surat menyurat yang di butuhkan warganya. pasalnya Kepala Desa Watu Kebo. MN diduduga tersandung pesta narkoba jenis sabu bersama dua oknum pengusaha inisial WW dan oknum anggota Polresta R bertugas di Polsek Glagah, diamankan di Polresta sejak Kamis (15/4/2022) malam.

Anehnya sejak dugaan pesta narkoba tiga oknum itu viral di berbagai media online dan cetak, pihak pemkab hingga kini belum mengisi pelaksana tugas harian (Plh) atau pejabat sementara (PJS) untuk Kepala Desa yang tersandung narkoba.

Pemerintah Kabupaten Banyuwangi, melalui Asisten Pemerintahan (Aspem), Sih Wahyudi, selaku leading sektor pemerintahan, Rabu (21/4/2021), dikonfirmasi melalui whatshapp dan selulernya tidak menjawab terkait vacumnya pelayan masyarakat (yanmas) Pemerintah Desa Watu Kebo yang diduga Kadesnya tersandung pesta narkoba jenis sabu, hingga kini hampir seminggu.

Secara terpisah, Camat Wongsorejo, Drs. Sulistiowati. MM, dikonfirmasi lewat whatshapp, terkait pelayanan di desa Watu Kebo, mengatakan kalau pihak BPD masih membuat laporan pengajuan ke bupati.

“Sekarang ini pihak BPD Desa Watu Kebo masih membuat proses pelaporan ke Bupati. Untuk penunjukan Plh atau Pjs Kades,” terang Bu Lia. Sapaan akrab camat Wongsorejo.

Hampir seminggu vacum Kades Watu Kebo, akibat tersandung narkoba. Sejak Kamis malam (15/4/2021) hingga kini belum ada pejabat sementara yang ditunjuk. Untuk dan demi pelayanan masyarakat. (BUT).

Loading...

Baca Juga