oleh

Timsus 1901 Juara Gelar Jalan Sehat dan Doa Bersama Untuk Capres 01

SUARAMERDEKA – Rangkaian kegiatan kampanye terbuka Capres 01 wilayah Bandung Barat dipusatkan di Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat yang diinisisi oleh relawan 01 dari Timsus 1901 Juara. Mereka mengambil tema Jalan Sehat dan Doa Bersama Menjemput Kemenangan Jokowi Amin Indonesia Maju.

Menurut Ketua Timsus 1901 Juara, Iis Masrusoh kegiatan ini dilaksakan untuk membuktikan bahwa pasangan Capres 01 ada untuk Rakyat Jabar. Khususnya masyarakat Kabupaten Bandung Barat.

“Walaupun kegiatan ini bentrok dengan kegiatan kampanye terbuka Capres 01 ditempat lain. Namun kita bisa lihat antusias masyarakat untuk hadir di acara ini,” kata Ketua Timsus 1901 Iis Masruroh.

Acara yang di laksanakan di lapangan terbuka kecamatan Ngamprah ini dihadiri juga oleh para caleg dari partai koalisi. Menurut Iis, target suara untuk pasangan Capres 01 adalah 60 persen.

“Kami optimis dengan perolehan suara untuk 01 di KBB sebesar minimal 60 persen. Karena kami sudah 2,5 bulan turun ke lapangan dan menyaksikan sendiri antusias masyarakat. Agar Bapak Jokowi menjabat 1 periode lagi,” tutup Iis. (MIL)

Loading...

Baca Juga