oleh

Hino Komitmen Bangun Kepuasan Pelanggan Melalui CS Contest

SUARAMERDEKA.IDPT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali menggelar Hino Custumer Satisfaction CS Contest. Ajang kontes tahunan yang diadakan Hino sejak tahun 1989 ini memasuki edisi ke 23.

Mengusung tema “We Represent Hino Total Support By Human Touch”, CS Contest merupakan salah satu upaya implementasi Total Support yaitu komitmen dan janji Hino untuk memberikan kendaraan dengan waktu bekerja atau operasional yang maksimal melalui kendaraan yang terbaik dan sesuai dengan bisnis pelanggan, serta meminimalisir operational cost melalui layanan yang berorientasi kepada bisnis konsumen dengan dukungan layanan purna jual yang prima dan sumber daya manusia (SDM) mulai dari sales hingga mekanik yang terlatih dan bisa diandalkan.

Dalam gelar konferensi pers yang diselenggarakan di Tangerang, Rabu (6/11/2019), Hiroo Kayanoki selaku Presiden Direktur HMSI mengatakan bahwa CS Contest setiap tahun digelar dan menjadi agenda rutin dari Hino untuk mengembangkan sumber daya manusia yang ahli dan terpercaya, tahun ini merupakan edisi ke 23 atau dimulai sejak tahun 1989.

Baca Juga :  Showroom Hino Jambi Jadi Diler Hino Terbesar di Sumatera

“Target kami setiap tahunnya adalah melahirkan teknisi – teknisi yang handal, terpercaya dan bekerja dengan cepat. Sehingga mengurangi down time kendaraan customer kami. Dan bisnis mereka dapat berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan,” ungkap Hiroo Kayanoki.

Kegiatan ini diikuti oleh 355 peserta dari 41 diler Hino diseluruh Indonesia. CS Contest 2019 kali ini dibagi menjadi 2 jenis kompetisi yaitu team dan individu. Dimana masing-masing akan dibagi lagi menjadi beberapa kategori tim dan individu. (RGS)

Loading...

Baca Juga