oleh

Toyota Trust Gelar Bazaar Auto Trust Fair 2018 di Bintaro

SUARAMERDEKA – Toyota Trust adakan acara Bazaar Auto Trust Fair 2018 selama dua hari (27-28/10/2018). Acara ini diadakan di Toyota Trust Building, yang terletak di Pusat Kawasan Niaga Bintaro Jaya Sektor VII, Tangerang Selatan. Di mulai dari pukul 8 pagi hingga 5 sore setiap harinya.

Business Strategy Manager Toyota Trust David Tuerah, di Jakarta (15/10/2018), menjelaskan, tujuan utama diadakannya acara ini adalah sebagai bentuk pengenalan Toyota Trust terhadap publik. Sebagaimana yang diketahui, lokasi acara ini bertempat di dealer Toyota Trust pertama di Kawasan Niaga Bintaro Sektor 7. Dealer ini diresmikan pada akhir Juli 2018.

“Seluruh mobil bekas yang ditawarkan di Bazaar Auto Trust Fair 2018 memiliki kualitas dan harga terbaik. Bahkan kita memberikan potongan harga sebesar 10 juta rupiah dan potongan tambahan sampai 3 juta rupiah kepada konsumen beruntung yang melakukan DP saat bazaar berlangsung.”

Semua mobil bekas Toyota yang dijual sudah melewati proses inspeksi secara ketat dan detail pada 170 titik oleh appraiser tersertifikasi. Termasuk dijaminnya seluruh kelengkapan mobil dan keaslian dokumen. Itulah mengapa mobil bekas yang dijual bergaransi resmi Toyota Astra Motor (TAM). Semua mobil bekasToyota ini mendapatkan service resmi selama 1 tahun di bengkel Auto2000 seluruh Indonesia.

Garansi ini diberikan untuk kendaraan yang berusia maksimal 4 tahun atau jarak tempuh maksimal 100.000 km. Garansi ini diberikan untuk memastikan kondisi fisiknya tetap prima. Mobil bekas tersebut juga dijamin tidak ada bekas tabrakan dan sasis dalam kondisi aman serta layak pakai. Termasuk pula dipastikan mesin tidak pernah terendam banjir dan tidak ada masalah di area kaki-kaki. Seperti di sistem kemudi dan suspensi.

Baca Juga :  PT Siba Surya Beli 200 Unit Mercedes-Benz Axor 4928 T

Bazaar Auto Trust Fair 2018 ini juga di meriahkan dengan workshop “Kenali Mobil Bekas Melalui 3 Titik Penting Inspeksi”. Pengunjung dapat berkenalan dengan pemilik Otospector sebagai pembicara langsung. Otospector adalah platform independen penyedia jasa inspeksi mobil bekas pertama di Indonesia.

“Lebih lanjut untuk mengetahui informasi tentang event ini public bisa langsung mengakses web kami di autotrust.id. Dengan mendaftarkan diri melalui web, customer bisa langsung mendapatkan voucher potongan harga senilai 1 juta rupiah” tutup Raisa Hutagaol selaku Public Relation Toyota Trust. (OSY)

Loading...

Baca Juga