oleh

Diduga 14 Pemuda Asyik Pesta Sabu Satu Rumah Kost Digerebek Polisi

SUARAMERDEKA – Dijadikan tempat pesta sabu dan transaksi, sebuah rumah kos di gang Venus RW.003, Jalan Kebon Sayur, Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, digerebek Tim Pemburu Preman (TPP) bersama Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat.

Keempat belas pemuda tertangkap dirumah kost tersebut pada hari Kamis,(29/11/2018). TG (30), dengan sengaja menyewa rumah kos tersebut untuk dijadikan tempat pesta sabu. Di tempat itu juga menyediakan barang haram sabu dengan cara patungan dengan ke -13 orang temannya.

“Saat digerebek ke -14 orang ini tengah komsumsi narkoba jenis sabu. Namun dari 14 pelaku, 12 orang yang positif menggunakan sabu. Itu terbukti dari tes urine.” Ungkap Kapolsek Kompol Iverson Manosoh SH, Jum’at, (30/11/2018).

Baca Juga :  Gertak Dukung Anies Perkarakan Bus Transjakarta Era Jokowi-Ahok

Untuk saat ini pihaknya masih proses mendalami apakah TG ini juga pengedar narkotika jenis sabu.

Iverson menambahkan, pihaknya masih mendalami barang bukti buku rekening yang dimiliki oleh TG. Sebab, dengan buku tabungan ini pihaknya akan tahu ada atau tidaknya transaksi narkotika.

“Akan dalami lebih serius lagi semuanya. Dan darimana asalnya barang haram tersebut. Menurut pengakuan yang didapat dari TG, barang haram itu didapat dari seorang pria bernama Danu,” terangnya kepada wartawan.(DDR/NVD)

Loading...

Baca Juga