oleh

Peringati Hari Pers Nasional, PWI Muba Gelar Bazar Pasar Malam

SUARAMERDEKA – Guna menyemarakkan Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2019 waktu dekat ini Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Musi Banyuasin (MUBA) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Bazar pasar malam.

Beraneka ragam jualan dan hiburan untuk melengkapi bazar yang digelar di lapangan Gelanggang Remaja Bundaran kota Sekayu. Rencananya akan dibuka pada hari sabtu sore (19/1/2019) oleh pihak PWI Muba, untuk menghibur masyarakat di kabupaten berjuluk Serasan Sekate dalam menyambut Hari Pers Nasional tersebut.

“Rencananya sore ini akan kita buka, kami mengundang masyarakat Musi Banyuasin untuk ramai-ramai dan mensukseskan acara ini, silahkan datang ke lokasi, Acara ini terbuka untuk umum, siapa saja bisa ikut,”kata Herlin Kosasi SH. Plt Ketua PWI Muba, sabtu (19/1/2019).

Baca Juga :  Bupati Kapuas: Proyek Provinsi dan Pusat Harus Koordinasi Dengan Daerah
Dalam bazar tersebut menurutnya di prediksi ribuan pengunjung dipastikan bakal membanjiri acara ini. Pasalnya, dalam acara yang digelar tersebut merupakan bazar pasar malam. Yang saat ini sedang naik daun apalagi masyarakat Musi Banyuasin yang tengah membutuhkan hiburan.

Selain itu dikatakan Herlin Kosasi, bahwa kegiatan ini sebelumnya pihak PWI sudah berkoordinasi dengan berbagai instansi terkait. Seperti Dispora yang mempunyai wewenang atas lahan yang ditempati kegiatan bazar. Serta bazar tersebut, sudah mendapat izin dari Bupati Musi Banyuasin.

Semetara Riko, koordinator lapangan pengelola Bazar mengatakan bahwa sekarang ini pihaknya terus melakukan persiapan dan pemasangan tenda dan lainya. Menurutnya, pada bazar kali ini pihaknya menyajikan beberapa permainan dan hiburan bagi anak anak.

Baca Juga :  Terkait Pencabulan Anak Di PALI, Ini Kata Seto Mulyadi

“Disamping itu kita juga, dalam kesempatan ini menyediakan beraneka ragam pakaian. Yang tentu saja dijual murah untuk masyarakat Musi Banyuasin. Dan tidak lupa kami mengucapkan terimakasih kepada pihak PWI Muba. Atas kerjasamanya dan pihak Pemkab Muba yang telah memberikan izin kepada kita,” ucapnya.

Terpantau dilokasi bakal digelarnya Bazar. Nampak puluhan pekerja pasar malam tengah melakukan aktivitas pemasangan berbagai peralatan. Untuk pergelaran bazar pasar malam yang diadakan PWI Musi Banyuasin dalam memeriahkan Hari Pes Nasional tahun 2019. (SHM)

Loading...

Baca Juga