oleh

Luar Biasa, MK Nyatakan Jokowi Tidak Berdosa Sedikitpun

Luar Biasa, MK Nyatakan Jokowi Tidak Berdosa Sedikitpun. Oleh: Asyari Usman, Wartawan Senior.

Jokowi-Ma’ruf Amin bersih, seputih salju. Tidak ada dosa kecurangan sama sekali. Begitulah kesimpulan Mahkamah Konstitusi (MK). Kesimpulan utuh. Kesimpulan semua hakim –kesembilan hakim MK.

Hebat sekali. Mungkinkah petahana tidak melakukan kecurangan sama sekali sebagaimana disimpulkan oleh MK? Tampaknya tidak masuk akal. Namun, MK memaksakan supaya masuk akal. Tentu sangat mengerikan bagi kita semua.

Dari sini kita lebih paham lagi betapa berbahayanya kalau kekuasaan dipegang oleh orang-orang yang tidak amanah dan tidak istiqomah. Mereka akan menyalahgunakan kekuasaan itu. Atau, mereka akan dipaksa menyalahgunakan kekuasaan.

Kepada kita dipertontonkan kesewenangan para penguasa bejat. Kepada kita ditunjukkan bahwa semuanya bisa mereka lakukan dan kita tak bisa berbuat apa-apa. Begitulah dahsyatnya para penguasa yang berkolusi dengan para konglomerat hitam.

Baca Juga :  Tak Jadi Tersangka, Anggota DPR RI Ini Dijuluki Sengkuni Indonesia

Hari-hari ini, kita memerlukan kesabaran tingkat tinggi untuk menghadapi putusan MK yang tidak wajar ini. Sungguh tidak bisa dicerna oleh akal sehat.

Seluruh rakyat seharusnya introspeksi agar tidak membiarkan desain besar yang tampaknya mereka siapkan untuk menguasai Indonesia. Yang mereka siapkan untuk menghancurkan Indonesia.

Hari ini kita berduka cita.

Loading...