oleh

Aman, Lancar Arus Mudik Lebaran, Ketua MUI Banyuwangi Apresiasi Polresta Banyuwangi dan Pemerintah

SUARAMERDEKA.ID – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Banyuwangi, KH. M. Yamin mengapresiasi seluruh petugas keamanan, khususnya Polresta Banyuwangi, dan pemerintah yang telah menciptakan suasana kondusif selama Operasi Ketupat Semeru 2023.

Apresiasi ini disampaikan langsung Ketua MUI Kabupaten Banyuwangi yang juga Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Banyuwangi, KH. M. Yamin, karena di Bumi Blambangan selama arus mudik dan balik lebaran berjalan sukses, aman dan lancar.

“Kami apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polri dan Pemerintah yang telah memberikan pengamanan perjalanan arus mudik dan balik Lebaran hingga membuat masyarakat berkesan.” tutur KH. M. Yamin, Kamis (27/4/2023).

Selain itu, menurut M. Yamin, mengatakan Kabupaten Banyuwangi terletak di Ujung Timur Pulau Jawa, berjuluk Sun Rise of Java selama ini juga banyak menerima kunjungan wisatawan yang menikmati libur Lebaran dan pengamanan di sejumlah obyek wisata juga menjadi perhatian petugas.

Baca Juga :  Agus Flores Menggugat Akta YPIM Yang Diduga Dipakai Menyerobot Kampus

“Saya menyampaikan terima kasih atas dukungan dari kepolisian dan pemerintah yang bisa mengamankan semuanya. Baik itu arus mudik dan balik Lebaran maupun pengamanan di sejumlah objek wisata.” tambah KH. M. Yamin.

Disamping itu, ia juga mengakui, bahwa petugas di lapangan telah bekerja dengan baik dalam menjaga kondusivitas wilayah. Termasuk juga dengan pengamanan kegiatan Idul Fitri 1444 H yang telah berjalan dengan tertib dan khidmat.

“Kami ucapkan apresiasi dan terimakasih kepada petugas keamanan TNI-Polri maupun pemerintah dan instansi terkait lainnya. Karena semua rangkaian kegiatan di Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 berjalan lancar, aman dan sehat. Bahkan para pemudik juga telah kembali ke daerah asal tempat mereka bekerja dengan selamat.” pungkasnya. (BUT).

Baca Juga :  Pemkab Banyuwangi Gelar Apel Pasukan Satlinmas Pengamanan Pilkada 2020
Loading...