oleh

Bom Bunuh Diri Meledak di Tugu Kartasura Sukoharjo

SUARAMERDEKA.ID – Terjadi sebuah ledakan karena bom bunuh diri di pos pantau Pos Pengamanan (Pospam) 1 tugu Kartasura kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah, Senin (3/6/2019) sekitar pikul 22.30 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi mata, Rakian Rangga (25 th), ia sempat melihat orang yang tidak dikenal berjalan dari arah Selatan berjalan menuju pos pantau Pospam Tugu Kartasura. Orang tersebut memakai kaos warna hitam dan celana Jens dengan menggunakan Headset. Saat itu Rakian sedang membetulkan TOA di pos pantau Pospam 1 Tugu Kartasura.

“Orang yang tidak dikenal tersebut duduk di trotoar depan Pospantau Pospam Tugu Kartasura. Kemudian sekitar pukul 22.30 WIB, terjadi ledakan didepan pos pantau Pospam Tugu Kartasura. Yang mengakibatkan orang yang tidak dikenal tersebut luka-luka,” jelasnya.

Setelah terjadi ledakan, Rakian dan anggota Polri yang berada di Pos pantau pospam tugu Kartasura menyelamatkan diri dan mensterilkan TKP. Orang yang tidak dikenal tersebut tergeletak dengan kondisi luka-luka. (AMN)

Loading...

Baca Juga