oleh

Bupati Ipuk: Promosi Produk UMKM Kami Fasilitasi Foto dan Video Untuk Menaikan Branding

SUARAMERDEKA.ID – Pemerintah Kabupaten Banyuwangi menfasilitasi pembuatan foto dan video promosi pada ratusan prodak UMKM secara gratis, untuk membantu UMKM naik kelas.

Melalui Endorsement Week, UMKM Naik Kelas Seri 2 diharapkan bisa mendongkrak branding produk agar pemasarannnya lebih luas dan efektif. Foto dan video branding tersebut bisa dipakai oleh UMKM untuk mempromosikan.

“Saat ini foto dan video promosi yang baik akan mampu menunjang promosi produk UMKM. Karena itu kami fasilitasi gratis foto dan video produk untuk menaikkan kualitas branding teman-teman UMKM,” ucap Bupati Ipuk saat melihat langsung proses pengambilan foto dan video produk UMKM, di Pendopo Shaba Swagata Blambangan, Sabtu (19/11/2022).

Baca Juga :  Kematian 2 Tahanan di Banyuwangi. Kompolnas Minta Propam Mengusut

Lanjut Ipuk, tidak hanya mendapat fasilitas foto dan video branding gratis, 96 pelaku UMKM yang terdiri dari 140 produk juga mendapat pelatihan branding secara mandiri melalui workshop dari para mentor.

“Apa yang dilakukan pemkab tersebut, mendapat apresiasi dari penyanyi lagu pop Jawa, Denny Caknan yang tengah berkunjung ke Pendopo Banyuwangi tertarik melihat langsung sesi pemotretan dan pengambilan video.” tambah Ipuk.

Deni, terheran kalau giat Ini difasilitasi semua?. Kueren banget Banyuwangi.

“Semoga terus sukses. Untuk teman-teman yang ngambil foto dan video semangat semuanya,” kata penyanyi yang memiliki nama lengkap Deni Setiawan.(BUT)

Loading...