oleh

Gelar Sertijab Desa Wailola, Amin Rumbara; Program Sesuai Visi dan Misi

SUARAMERDEKA.ID, BULA –  Usai dilantik pada 30 Desember lalu,  Amin Rumbara  sebagai Kepala Negeri Administratif terpilih masa jabatan 2022-2028 dan Yusran Buatan Selaku Pj. Kepala Negeri Administratif Kampung Wailola Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) gelar serah terima jabatan (Sertijab)  yang berlangsung di Kantor Desa Kampung Wailola, Senin (2/1/22).

Dalam sertijab tersebut turut dihadiri  Babinsa Desa Wailola, Kapolsek Bula, Ketua-ketua RT, serta seluruh staf desa dan sejumlah tokoh masyarakat.

Usai sertijab, Yusran Buatan mengawali sambutanya dengan memberikan apresiasi kepada Kepala Negeri Administratif yang baru, atas tugas dan amanah yang diberikan masyarakat kepadanya, dirinya berharap agar dibawah kepemimpinan Kepala Negeri Adm yang baru dapat membawa Desa Wailola lebih maju dan mandiri.

Baca Juga :  PIRA Banyuwangi Siap Bawa Emak-Emak Melek Politik

“saya ucapkan selamat menjalankan tugas, semoga Desa Wailola lebih maju dan mandiri” Sebut Yusran.

Selain itu Yusran juga secara pribadi mohon diri karena tugas yang diembanya telah selesai setelah terpilih Kepala Neg. Adm. yang baru, Ia mengucapkan terimakasih kepada semua staf dan perangkat desa atas dukunganya selama dirinya menjabat sekaligus permohonan maaf apabila ada kekurangan selama dirinya menjabat.

“banyak-banyak terimakasih kepada semuanya, saya juga meminta maaf apabila selama kepemimpinan saya masih banyak yang kurang”

Dikesempatan yang sama Amin Rumbara Selaku Kepala Negeri Adm. yang baru mengaku akan melanjutkan pekerjaan yang belum di selesaikan oleh Penjabat.

“saya akan melanjutkan dan apabila ada yang belum selesai dikerjakan maka saya akan menyelesaikan” Ungkap Amin Rumbara saat memberikan sambutanya.

Baca Juga :  Brigade GPI Tuding Ismaya Group Merusak Moral Anak Bangsa

Rumbara juga menambahkan Program pembangunan Desa tidak terlepas dari  visi dan misinya pada saat pencalonan sebagai kepala desa wailola.

“Terkait program, saya tidak terlepas dari Visi dan Misi saat pencalonan” tuturnya.

Mengakhiri sambutanya, Amin Rumbara mengajak seluruh perangkat yang akan membantunya agar dapat bekerja dengan baik untuk mensukseskan program kerja yang sesuai dengan visi dan misinya untuk membangun Desa Wailola.

“saya mengajak kita semua untuk sukseskan program kerja yang sesuai dengan visi dan misi, untuk membangun Desa Wailola” Tutupnya.

Loading...