oleh

Ketua MPR RI Bamsoet Resmikan Topping Off Apartemen ‘B’ Residence Grogol Jakarta

SUARAMERDEKA.ID – Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Kepala Badan Polhukam KADIN Indonesia Bambang Soesatyo mengapresiasi kiprah MGM Propertindo yang sukses melakukan topping off apartemen B Residence Grogol di Jalan Daan Mogot 97, Jakarta Barat. Menghadirkan properti dengan harga terjangkau di Indonesia, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap hunian tempat tinggal.

Pembangunan hunian vertikal seperti apartemen, rumah susun, maupun sejenisnya yang dilakukan pihak swasta, sangat penting untuk mengurangi backlog atau kekurangan hunian tempat tinggal di Jabodetabek yang masih sangat besar. Diprediksi mencapai hampir 3 juta unit.

“Disisi lain, tingginya angka backlog tersebut juga menunjukan bahwa market konsumen terhadap hunian tempat tinggal masih sangat besar sekali, khususnya di DKI Jakarta yang merupakan kota urban, bisnis, dan pemerintahan, tempat para pekerja dari berbagai kelas sosial mencari nafkah,” ujar Bamsoet usai menghadiri topping off apartemen ‘B’bResidence Grogol, Jakarta Barat, Minggu (3/3/24).

Baca Juga :  PKS: Setahun Jokowi Jilid II Ambyar, Yang Naik Hanya Utang dan Penangkapan Aktivis

Turut hadir Anggota DPR RI Robert Kardinal, dan mantan Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim. Hadir pula Direktur Utama B Residence Group Lukas Buntoro, Komisaris Utama B Residence Grogol Darmawan Rahardja, Komisaris B Residence Grogol Pedro Limardo, Direktur B Residence Grogol Rudy Susanto, serta Managing Director B Residence Group Djohan Mekuo.

Ketua DPR RI ke-20 dan mantan Ketua Komisi III DPR RI bidang Hukum, HAM, dan Keamanan ini menjelaskan, B Residence Grogol berada di lokasi yang strategis di Jakarta Barat. Berdekatan dengan 2 pintu Toll yakni Pintu Toll Jelambar 1 dan Tanjung duren. Berjarak 2 menit dengan pusat perbelanjaan dan hiburan ternama seperti Mall Ciputra, Mall Central Park dan Neo SOHO serta Mall Taman Anggrek.

“Berjarak kurang dari 2 menit menuju 3 Universitas ternama di Jakarta Barat yaitu Universitas Trisakti, Tarumanagara dan Universitas Krida. Berjarak 8 Menit menuju SCBD Sudirman dan 15 Menit menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta. Serta dilengkapi beragam fasilitas seperti kids playground, infinity pool, gym center, sky garden, food centrum, mini market, serta function room.

Baca Juga :  Genderuwo, Asu dan Sontoloyo (Bahasa dan Politik)

Pembina Himpunan Pengembang Permukiman dan Perumahan Rakyat (HIMPERRA) dan Ketua Dewan Pembina Depinas SOKSI ini menerangkan, berbagai kemudahan akses dan fasilitas tersebut sangat membantu penghuni apartemen dalam beraktivitas sehari-hari. Menjadikan B Residence Grogol sangat layak dijadikan hunian tempat tinggal sekaligus memiliki return of investment yang tinggi.

“Reputasi pengembang juga bisa membuat konsumen semakin yakin dalam membeli properti. Karena adanya jaminan bahwa proyek yang dikerjakan tidak akan mangkrak karena kekurangan modal ditengah jalan atau faktor teknis dan non teknis lainnya,” pungkas Bamsoet. (RED).

Loading...