oleh

Lagi Sepi, Anggota Kodim 1405 Serbu Mako Satuan Brimob Parepare

SUARAMERDEKA.ID – Sejumlah anggota TNI dipimpin Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1405/Mallusetasi Mayor Infantri Oberan Tandirerung menyerbu Markas Komando (Mako) Batalyon B Pelopor Satuan Brimob, Sabtu (14/11/2020). Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan Kompol Sapari bersama beberapa personel Brimob pada saat kejadian tidak berada di tempat.

Penyerbuan yang dipimpin oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1405 / mlts, Mayor Inf Oberan Tandirerung ini mewakili Dandim 1405 / Mlts, Letkol Czi Arianto Wibowo. Mereka datang ke Mako Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Parepare di Jalan Khalik, Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, untuk mengucapkan selamat HUT Korps Brimob ke-75 sekaligus memberikan kue ulangtahun.

“Kebetulan kantornya lagi sepi. Karena ditinggalkan Danyon dan sebagian Personelnya ke Makassar untuk melaksanakan kegiatan,” ujar Mayor Infantri Oberan Tandirerung, di Mako Brimob Parepare, Sabtu (14/11/2020).

Lagi Sepi, Kasdim 1405 Pimpin Anggota Serbu Mako Satuan Brimob Parepare

Dandim 1405 / Mlts Letkol Czi Arianto Wibowo yang dihubungi melalui via telpon, menyampaikan langsung ucapannya ke Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan.

“Saya bersama Keluarga Besar Kodim 1405 / Mlts. Selamat Ulang Tahun ke 75 Korps Brimob Polri. Saya mohon maaf tidak bisa hadir bersama, karena masih di luar Kota, sehingga saya diwakilkan oleh kasdim 1405 / Mlts, Mayor Infantri Oberan Tandirerung, untuk memberikan ucapan dengan cara surprise. Berkunjung ke Mako Batalyon B Pelopor Satuan Brimob,” ucapanya.

Selain itu, Letkol Czi Arianto Wibowo berharap Sinergitas TNI POLRI secara umum tetap solid.

“Sinergitas pada kegiatan Ooahraga bersama dan patroli bersama dalam rangka menjaga stabilitas keamanan wilayah,“ harapnya. (ARB)

Loading...

Baca Juga