oleh

Muhammad Ilham Tang Minta Kapolres Muna Lanjutkan Karya Ramos

SUARA MERDEKA.ID – Anggota DPRD terpilih Muhammad Ilham Tang turut melepas kepergian mantan Kapolres Muna AKBP. Agung Ramos Paritongan Sinaga dalam mengembang tugas barunya sebagai Kapolres Buton.

Demikian dikatakannya saat ditemui di Pelabuhan Nusantara Raha, Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara, Minggu 22/9/2019). Ia ikut mengantar kepergian Kapolres Buton meninggalkan Muna menuju Buton. Menurutnya, kesedihan karena pindah tugasnya Agung Ramos ini tidak hanya dirasakan oleh anggota Polres Muna saja.

“Jujur, kepergian Kapolres Ramos, secara pribadi dan keluarga kami merasa kehilangan. Karena kedekatan dan serta kebaikan beliau. Itu yang tak dapat dilupakan,” tutur kader Gerindra yang akan dilantik bulan ojtober 2019 sebagai anggota DPRD Muna terpulih 2019-2024.

Lanjtnya, sejumlah pihak pun merasa kehilangan. Pasalnya Ramos dianggap sebagai orang yang mudah bersahabat dengan siapa saja. Jika diundang untuk menghadiri sebuah acara, ia selalu menyempatkan diri untuk hadir. Tak peduli berapa pun jauhnya jarak.

“Harapan saya, semoga Kapolres pengganti Ramos, dapat melanjutkan kerja kerja kamtibmas  yang telah dibangun oleh Ramos saat menjadi Kapolres Muna, pada tiga wilayah hukum Polres Muna. Terlebih khusus pada Kabupaten Muna. Dengan lantunan do”a, semoga disukseskan dalam tugas barunya,” kata Muhammad Ilham Tang yang akrab disapa Aleank. (MAC)

Loading...

Baca Juga