oleh

Persiapan Tour Of Kemala 2023, DPU CKPP Banyuwangi Maksimal Tangani Jalan Berlubang

SUARAMERDEKA.ID – Activitas Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Cipta Karya Perumahan dan Pemukiman (CKPP) Kabupaten Banyuwangi dalam menutup jalan berlobang di semua jalan yang akan di lalui Rute Tour Of Kemala 2023 , tanggal 7 – 8 Oktober mendatang semua lintas jalan dipastikan tanpa berlubang.

Persiapan Tour Of Kemala 2023 Oktober mendatang melintas route 60 km di tanggal 7 dan tanggal 120 km, tanggal 8 Oktober, di hadiri Ibu Ketua Kemala Bhayangkari Pusat, Ibu Juliati Sapta Dewi Magdalena Listyo Sigit, sapaan akrab Bu Diana Listyo bersama ibu ibu Bhayangkari hadir di Bumi Blambangan.

Plt. Kepala DPU CKPP Banyuwangi, Dr. Suyanto Waspo Tondo Wicaksono. M. Si, melalui DPU CKPP wilayah Kota, Yulian membenarkan kalau Banyuwangi akan ada Tour Of Kemala 2023 bulan Oktober mendatang. Adapun Rote jalan yang dilalui, kita sudah mempersiapkan dengan kerja maksimal untuk menutup jalan berlobang, untuk kelancaran Tour Of Kemala 2023.

Baca Juga :  Prajurit Resimen Kavaleri 3 Marinir Latihan Cross Country

” Rute Tour Of Kemala 2023 Oktober mendatang, tanggal 7 – 8, kita semaksimal mungkin setiap hari untuk melihat dan menutup jalan berlobang, lebih utama jalan yang di lalui Tour Of Kemala.” kata Yulian, Senin (19/6/2023).

Masih kata Yulian, untuk activitas memburu jalan berlubang di semua PU CKPP wilayah semua kerja maksimal, diutamakan jalan yang rutenya di lalui Tour Of Kemala 2023.

“Rute Tour Of Kemala 2023 untuk hari pertama tanggal 7 Oktober sepanjang 60 km, start – finish pantai Boom Marina. Dan tanggal 8 dengan jarak tempuh 120 km, start – finish sama dari pantai Boom Marina. Saya selaku PU CKPP wilayah seputar Kota, tentunya memaksimalkan jalan raya Kabupaten di enam kecamatan.” kata Yulian lagi.

Baca Juga :  Gempa 6,4 SR Mengguncang Lombok, NTB Hingga Bali dan Sumbawa

Rute Tour Of Kemala 2023 seputar kota yang di hadiri Ibu Bhayangkari pusat, Start 7 Oktober mendatang dengan jarak tempuh 60 km, dari pantai Boom Marina, jalan Banterang, Sritanjung, Simpang Lima, Patung Kuda, Kabat, Rogojampi, Perempatan Gladak ke kanan, Gambor pertigaan ke kiri, Pertigaan Parijatahkulon ke kanan, Perempatan Karang Sari ke kanan, Gendoh, Singojuruh, Lemahbang, pertigaan Lincing, Rogojampi, Kabat, Patung Kuda ke kiri, jalan Brawijaya, Perempatan Cungking ke kanan, Simpang Lima, Taman Blambangan, PLN, Pantai Boom Marina finish.(BUT).

Loading...