oleh

M1R DPW Raja Ampat Silahturahmi ke Koalisi Suara Rakyat For 4

SUARAMERDEKA.ID – Maluku Satu Rasa Salam Sarane ( M1R) DPW Raja Ampat mengunjungi Sekretariat Koalisi Suara Rakyat For 4 ( Faris-Ori). Kunjungan ini dalam rangka menjalin silahturahmi antar sesama pendukung For 4 menuju II Periode.

Ketua Ketua M1R DPW Raja Ampat Roberth menjelaskan, Kunjungannya pada hari Sabtu (1/8/2020) ini merupakan kunjungan kekeluargaan. Selain itu, mereka ingin bersilahturahmi dengan ketua dan tim koalisi suara rakyat For 4 ( Faris-Ori). Ia menjelaskan, M1R dibawa kepemimpinannya selalu menjalin hubungan yang baik diantara semua suku bangsa yang ada di tanah air termasuk di Raja Ampat.

“Biarlah hubungan ini menjadi berkat bagi kita semua menuju Raja Ampat yang lebih baik,” katanya.

Sementara itu ketua tim Koalisi Suara Rakyat For 4 ( Faris-Ori) Yoche Mambrasar mengatakan sangat menyambut baik kunjungan silahturahmi dari organisasi masyarakat (Ormas) M1R Maluku Satu Rasa Salam Sarane di Sekretariat Koalisi For 4.

“Saya sebagai ketua tim menyambut baik kunjungan dari M1R di Koalisi Suara Rakyat Faris-Ori. Mudahan-mudahan kedepan M1R dapat berkolaborasi dengan kami menuju Raja Ampat yang lebih baik. Melalui aksi-aksi sosial kemasyarakatan,” harap Ketua tim pemenangan ini.

Kunjungan silahturahmi Ormas M1R DPW Raja Ampat ini dilanjutkan dengan acara makan bersama dan merayakan hari raya Idul Adha 1441H. (OSB)

Loading...

Baca Juga