oleh

Start Depan Pemda, Guru Banyuwangi Hadiri Puncak HGN Tingkat Provinsi Jatim

SUARAMERDEKA.ID – Sejumlah 150 guru terdiri dari guru TK , SD, SMP, dan guru di lingkungan Dinas Pendidikan Jatim, SMA , SMK dan guru SLB di Banyuwangi mengikuti acara dalam rangka puncak peringatan Hari Guru Nasional (HGN) 2023 Provinsi Jatim di pusatkan di Malang, hari ini, Kamis (23/11/2023) tempat Graha Cakrawala Universitas Negri Malang, pukul 13.00 wib.

Kehadiran 150 guru tertuang dalam surat permohonan kepada rpala Dinas Pendidikan Provinsi Jatim nomor, 005/7204/101.1/2023 tentang dukungan puncak hari guru nasional tingkat Provinsi Jatim.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jatim di Banyuwangi, melalui Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag TU), Setyo Agung Wahyudi mengatakan sesuai petunjuk surat permohonan kepada Dinas Pendidikan Provinsi Jatim untuk bisa mengundang hadirkan, masing masing sejumlah 150 guru tiap Kota / Kabupaten se Jatim dengan titik kumpul di Graha Cakrawala Universitas Negri Malang.

Baca Juga :  Orang Tua Butuh Support System Dari Rumah Menghadapi Tantangan Pandemi Tahun Kedua Dalam Perlindungan Anak

“Saya untuk mengundang hadirkan 150 guru, terdiri dari guru SD, SMP dan guru di lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Jatim, SMA dan SMK serta guru SLB melalui koordinasi dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Banyuwangi.” terang Setyo, Rabu malam (22/11/2023).

Lebih lanjut Setyo menambahkan kalau rombongan guru yang hadir Ke malang bagi tempat tinggal seputar kota, titik kumpul di depan Kantor Bupati, jalan A. Yani Banyuwangi, pukul 23.00 Wib.

“Malam ini pukul 23.00 WIB, di depan Kantor Bupati Banyuwangi, perwakilan guru TK, SD, SMP yang berada di bawah naungan Dinas Pendidikan Kabupaten Banyuwangi bersama perwakilan guru SMA, SMK dan SLB Negeri dan Swasta dibawah naungan Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Kabupaten Banyuwangi sejumlah 150 personil dengan mengunakan 4 armada bus berangkat menuju kota malang.” tambah Setyo.

Baca Juga :  Warga Sidoarjo Ditemukan Meninggal di Kamar Kost Situbondo

Untuk kebersamaan pemberangkatan selain start dari kantor Bupati Banyuwangi, rombongan dalam perjalanan menghampiri teman teman guru di masing masing pos, agar kehadiran untuk dukungan puncak Hari Guru Nasional tingkat Provinsi Jatim di malang terlihat guyub.(BUT).

Loading...