oleh

Jawara Motocross dan Grasstrack Adu Nyali Di Sirkuit Kaliputih Genteng

SUARAMERDEKA – Ketua DPRD Banyuwangi, I Made Cahyana Negara SE, membuka Grand Final Motocross dan Grasstrack 2018, Perebutan Trophy Ketua DPRD Banyuwangi. Acara ini digelar di tempat laga Sircuit Kaliputih Kecamatan Genteng Banyuwangi, Minggu (16/12/2018).

Lonba motocross dan Grasstrack ini dalam rangka hari jadi Banyuwangi ( Harjaba ) ke 247 tahun, tepatnya 18 Desember 1771 – 18 Desember 2018. Lomba ini diikuti sedikitnya 152 starter pembalap dari berbagai kota di Jawa dan Bali.

“Balapan ini berlangsung sangat sengit. Karena seluruh pembalap dari Jawa-Bali saling berebut menjadi yang terdepan,” ungkap Enot Sugiharto, Ketua Panitia Motocross dan Grasstrack 2018.

Pada seri terakhir ini, juara umum diraih oleh Agik Doyok pembalap asal Jember yang tergabung dalam Klub Woto Doyok.
Sementara itu, di kelas spesial engine 65 CC, berhasil diraih oleh Moreno dari Club Falcata77 Srono Banyuwangi.

Baca Juga :  Wartawan Adalah Orang Bodoh Yang Selalu Bertanya

Ketua DPRD yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuwangi, mengaku sangat terkesan dengan antusias para pembalap. Balapan ini didominasi oleh atlet-atlet muda Motocross dan Grasstrack.

“Kita apresiasi seluruh pembalap, karena sudah berlomba dengan sportif. Mudah-mudahan momentum ini bisa memunculkan bibit-bibit pembalap baru,” Kata Made.

Sebagai pimpinan DPRD, ia berjanji akan lebih memperhatikan dan mendukung penuh kegiatan-kegiatan serupa. Khususnya di bidang olahraga otomotif. (BUT).

Loading...

Baca Juga