oleh

Pelaku Pencurian Helm di KPK Akhirnya Tertangkap

SUARAMERDEKA – Seorang pria diduga pelaku pencurian helm yang selama ini meresahkan para pekerja termasuk para insan media yang biasa bertugas di KPK akhirnya tertangkap.

Penangkapan ini adalah hasil pengembangan dari laporan para pekerja maupun insan media. Mereka kehilangan helmnya saat diparkir dihalaman gedung anti rasuah tersebut.

Sekitar pukul 10:40 WIB petugas CCTV atas nama Imam melihat gerak-gerik mencurigakan dari pelaku diarea parkir halaman GMP ( cendana 2 ). Setelah terbukti pelaku mencuri helm dari atas motor NMax B4322KEZ. Petugas security pun berhasil membekuk pelaku berikut barang buktinya.

Dari interogasi sementara didapat pengakuan bahwa pelaku sudah puluhan kali melakukan pencurian helm. Pencurian ini dari berbagai lokasi. Sedangkan pelaku bisa dengan bebas melakukan aksi pencurian di halaman gedung KPK menggunakan id card VENDOR  KPK – RI ( palsu ).

Baca Juga :  Zayu Srikandi Melayu Hadir di Wisata Festival Kuwung Banyuwangi

Untuk pelaku di amankan di area pos Cendana 2 dan di tangani oleh PAM POLRI Wilayah Setiabudi. Selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polsek Setiabudi untuk pemeriksaan lebih lanjut. (MIL)

Loading...

Baca Juga