oleh

Jika Neno Warisman Ajak Perang Badar, Mestinya Ajak Angkat Senjata Sekalian

Jika Neno Warisman Ajak Perang Badar, Mestinya Ajak Angkat Senjata Sekalian. Oleh: Yudi Syamhudi Suyuti. Ketua Umum Komite Persatuan Nasional-Ganti Presiden (KPN-GP) 2019.

Puisi Perang Badar Neno Warisman berpotensi menganggu elektabilitas Prabowo-Sandi yang sudah sangat baik menjelang Pilpres 2019 mendatang.

Prabowo-Sandi saat ini sedang menampilkan cara berpolitik yang dewasa dan terus berusaha merangkul segala kalangan, baik kawan maupun lawan.

Namun sangat disayangkan, Neno Warisman justru seolah membangun kampanye dengan mengobarkan pedang dan darah agar bercucuran lewat Pilpres.

Neno adalah Wakil Ketua BPN (Badan Pemenangan Nasional) Prabowo-Sandi yang harus mengikuti ritme politik kampanye organisasi pemenangan tersebut. Berbeda jika Neno tidak berada dalam struktur BPN, tentu Neno bisa melakukan cara berpolitik dengan bebas. Termasuk menggalang perang bersenjata.

Baca Juga :  Ada Gejala Kubu 01 Mau Dibersihkan Soal Malaysia, Opini Asyari Usman

Usul saya, Neno sekalian saja ajak massanya angkat senjata untuk kobarkan Perang Badar. Nyatanya, Neno Warisman tampak takut ketika harus berhadapan dengan rezim.

Kami dari KPN-GP 2019 sebagai pendukung Prabowo-Sandi yang mendeklarasikan pertama dukungan Prabowo-Sandi secara terbuka, menyayangkan cara Neno berpolitik.

Loading...

Baca Juga