oleh

Penyidik Kejari Palu Geledah Kantor Dinas Sosial Kota Palu

SUARAMERDEKA.ID – Jaksa Penyidik Kejaksaan Negeri Palu melakukan penggeledahan di kantor Dinas Sosial Kota Palu. Penggeledahan ini dalam rangka pengembangan penyidikan dugaan tindak pidana korupsi terkait pemalsuan Surat Setoran Pajak (SSP) di Dinas Sosial Kota Palu periode tahun anggaran 2014 – 2016.

Pengembangan kasus ini dengan tersangka oknum bendahara pengeluaran Dinas Sosial Kota Palu berinisal AN.  Dari hasil penggeledahan, Jaksa penyidik Kejari Kota palu menyita beberapa dokumen yang dianggap berkaitan dengan kasus tersebut.

Dokumen yang disita adalah Surat Pernyataan Jaminan, Surat Keterangan Tanggung Jawab Mutlak oleh Inspektorat Kota Palu. Surat Pernyataan atas nama tersangka AN, laporan setoran pajak. Serta buku kas barang yang diperoleh dari penggeledahan di kantor Dinsos Kota Palu.

“Dari dokumen-dokumen yg telah di sita tersebut akan dipergunakan untuk melengkapi alat bukti surat dalam berkas perkara atas nama tersangka AN. Yang dalam waktu tidak terlalu lama akan dilimpahkan ke pengadilan untuk proses penuntutannya,” kata Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung Mukri dalam pernyataannya, Jumat (1/11/2019). (OSY)

Loading...

Baca Juga