oleh

Puluhan Insan Pers Hadiri Buka Puasa Bersama Kapolres Muna

SUARAMERDEKA.ID – Puluhan Insan pers dalam wilayah hukum Polres Muna, baik itu dari Kabupaten Muna maupun dari Kabupaten Muna Barat menghadiri undangan buka puasa bersama Kapolres Muna AKBP. Agung Ramos Paritongan Sinaga  SSos SH M Si, Selasa, (28/5/2019) di kabupaten Muna Sulawesi Tenggara. Turut hadiri Waka Polres Muna, Sejumlah Kabag, kasat, Unit propan dan jajarannya serta  sejumlah unit lainya.

Dalam sambutan Kapolres Muna, merasa bangga dan bersyukur dengan kehadiran insan pers dalam acara tersebut. Karena buat perwira melati dua ini, adalah sebuah penghargaan yang besar.

“Saya mewakili seluruh jajaran Polres Muna, mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran rekan-rekan pers. Namun sangat disayangkan, rekan-rekan pers dari Buton Utara tidak sempat hadir. Namun harapan saya, bahwa dalam bulan suci Ramadhan ini. marilah kita tingkatkan hubungan silaturahmi kemitraan antara insan pers dan Polri. Sesuai amanah dari bapak Kapolri,” kata Kapolres Muna.

Dalam buka puasa bersama tersebut, Kapolres Muna mengajak semua pihak untuk selalu saling menjaga kamtibmas yang sudah kita bangung selama ini. Agar senantiasa tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Muna.

Suasana Puluhan Insan Pers Hadiri Buka Puasa Bersama Kapolres Muna

Sementara itu, dua perwakilan insan pers, Hasan Jufri dan Rosdiana SAg, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Muna dan jajarannya. Mereka juga meminta maaf atas segala kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja.

“Saya secara pribadi, sekaligus mewakili seluruh insan pers yang hadir. Di bulan yang penuh rahmat ini, kami tak lupa memohon maaf yang sebesar besarnya. Jika selama ini, ada kata perbuatan atau perilaku kami yang telah menggores di hati bapak Kapolres dan jajarannya,” ungkap mantan ketua HMI Kabupaten Muna ini. (MAC)

Loading...

Baca Juga