oleh

HUT Maybrat Ke 10, Pemda Maybrat Gelar Jalan Santai Berhadiah

SUARAMERDEKA.ID – Wakil Bupati Kabupaten Maybrat, Drs Paskalis Kocu MSi, Rabu (1/5/2019)  mengatakan menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Maybrat ke 10 pada 3 Mei 2019, Pemda Maybrat akan melakukan kegiatan jalan santai dan undian berhadiah bagi pegawai dan masyarakat.

“Undian berhadiah, diikuti kurang lebih 300 orang. Selain itu juga pemerintah Maybrat mendatangkan sejumlah artis lokal. Seperti, Dorkas Sentuf dan Edgar Aronggear yang akan disaksikan Bupati, Wakil Bupati, Sekda, pejabat dan pegawai dilingkup Pemda Maybrat serta masyarakat,” jelas Wabup Maybrat

Wabup menambahkan, esok harinya, ada lomba menu lokal khas Suku Maybrat. Lomba ini akan diikuti 24 distrik di Kabupaten Maybrat provinsi Papua Barat. Pemenangnya akan mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia HUT Maybrat yang nantinya akan diberikan pada saat momen HUT .

Untuk itu, Wabup berharap kehadiran masyarakat Maybrat agar melihat perubahan dan perkembangan masa lalu, kini dan masa yang akan datang. Demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di kabupaten Maybrat. (JFS)

Loading...

Baca Juga