oleh

Pemuda Pancasila Matraman Siap Tangkal Hoaks

SUARAMERDEKA.ID – Ketua Pemuda Pancasila Matraman Jakarta Timur Ikhsan Akbar menyatakan siap berada di garda terdepan dalam menangkal berbagai isu hoaks. Organisasi Kepemudaan (OKP) ini mendukung penuh kinerja Camat Matraman dan menginginkan tetap bertugas sampai masa baktinya selesai .

Ikhsan Akbar merasa prihatin atas adanya informasi yang beredar dan belum terbukti kejelasannya atas tuduhan yang menyudutkan Camat Matraman. Menurutnya, selama ini kinerja Camat Matraman sudah cukup baik. Program-program yang dijalankan oleh kecamatan juga dinilai bagus. Seharusnya masyarakat mendukung program yang ada, bukannya malah menyebar isu-isu yang tidak jelas.

“Maka dengan ini kami Pemuda Pancasila Kecamatan Matraman percaya serta mendukung penuh program-program Kecamatan Matraman dan Kinerja Camat Matraman Bambang Eko Prabowo. Kami menginginkan masa bakti beliau sampai selesai,” kata Ikhsan Akbar, Senin (19/8/2019) di Mataraman.

Ia berharap tidak ada lagi berita-berita kebohongan dan ujaran kebencian yang tidak bisa di pertanggung jawabkan asal-usulnya. Sebagai warga Matraman, ia sudah merasakan program dan kerukunan, keamanan, serta kenyamanan masyarakat di Matraman yang di pimpin oleh Bambang Eko Prabowo selaku Camat Matraman.

“Beliau adalah sosok yang berwibawa, humoris, dan pemimpin milenial yang digemari seluruh lapisan usia masyarakat Matraman. Kami Pemuda Pancasila Matraman siap menjadi garda terdepan dalam menangkis isu-isu yang tak bertanggung jawab kepada pimpinan pemerintahan di kecamatan matraman, dari tingkat camat sampai lurah,” tegasnya.

Ikhsan menambahkan bahwa selama ini Camat selalu berkomunikasi aktif dengan organisasi kepemudaan dalam upaya pembinaan terhadap generasi muda. Karenanya, ia merasa Camat Matraman adalah pengayom untuk semua.

“Lanjutkan perjuangan. Kami yakin Allah SWT bersama pemimpin yang jujur dan berani,” tutup Ikhsan Akbar. (DVD)

Loading...

Baca Juga