oleh

Peringatan HPN 2023 , Ketua DPC Petadi Banyuwangi Hadir Lebih Awal

SUARAMERDEKA.ID – Puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2023, Kamis (9/2/2023) Ketua DPC Peradi Banyuwangi, Misnadi SH, MH, datang lebih awal di sekretariat Komavision yang juga kantor Redaksi seblang.com sebagai lokasi memperingati HPN.

Erwin Yudianto SH, Koordinator insan pers Banyuwangi dengan wadah Komavision, memilki motto “Sedikit Nakal Banyak Akal” ini juga pemilik media online Seblang.com, mengatakan kalau di hari “H” HPN kedatangan tamu ketua Peradi, Misnadi SH, MH didampingi wartawan senior Hayatul Makin di kantornya jalan Wijaya Kusuma.

” Tadi sekitar pukul 10.30 WIB kami kedatangan Pak misnadi ketua Peradi Banyuwangi. Kehadiran lebih awal, sebelum acara dimulai memberikan ucapan selamat Hari Pers Nasional. Serta ngobrol dunia pers dan Peradi.” kata Erwin.

Disela sela kunjungan, Misnadi mengatakan insan pers dalam activitas selalu menciptakan kondisi terbaik untuk pemahaman pada masyarakat.

Baca Juga :  Gugatan Pra Peradilan Perkara Sri Mulyono Dinyatakan Inkrah

“Kehadiran saya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023. Semoga activitas teman-teman pers tetap semangat, tetap menciptakan kondisi yang terbaik dan memberikan pemahaman terhadap masyarakat.” ucap Misnadi, Kamis (9/2/202).

“Misnadi mengatakan kalau anggota Peradi sampai saat ini kurang lebih 2200. Atas nama ketua DPC Peradi Banyuwangi mewakili rekan-rekan anggota sekali lagi mengucapkan selamat kepada teman-teman insan pers.” tambah Misnadi.

Semoga dalam menjalankan tugas selalu dilindungi Allah SWT dan tetap semangat.

“Karena saya latarbelakang dari praktisi hukum, harapan saya teman-teman pers ini membackup tentang masalah penegakan hukum di Banyuwangi.” harap Misnadi.

Lanjut Misnadi, dirinya terus mengikuti perkembangan situasi, perkembangan yang semakin pesat. Sehingga masyarakat kita yang selama ini mungkin kurang pemahaman dengan hukum.

“Dari teman-teman pers inilah, sehingga bisa membangkitkan pemahaman dan sebagainya. Ini yang perlu dikembangkan oleh teman-teman pers.” ucap Misnadi memungkasinya.

Baca Juga :  Polres Melawi Gelar Upacara Serah Terima Jabatan

Sementara Direktur Fakta News dan yang kini menggeluti dunia Pengacara Hayatul Makin, S.H mengatakan, Pers memang harus ditempatkan pada posisi sesungguhnya sebagai mata telinga masyarakat.

Terlepas apa pers menginformasikan tentang saran kritik atau program, pers adalah kawan dan mitra.

“Pers adalah kawan sahabat yang tidak pernah diperintah memberi ragam informasi tanpa batas waktu dan tempat.

Saya mengapresiasi para wartawan yang menyempatkan diri berkumpul memperingati hari pers nasional 2023, dirumah wartawan yang akrab disebut Komavision yang memiliki motto “sedikit Nakal, tapi banyak Akal” bertempat di kantor Redaksi seblang.com.” urai Makin.

Ditengah kesibukannya mas erwin dan kawan-kawan wartawan yang senior maupun yang muda bisa berkumpul di momen HPN 2023. Selamat Hari Pers tetap semangat mengawal kebebasan bermartabat dan apresiasi buat mas Erwin Yudianto. (BUT).

Loading...