oleh

Kebakaran di Atapange Sulawesi Selatan, 1 Orang Hangus Terbakar

SUARAMERDEKA.ID – Kebakaran rumah di Atapange memakan korban jiwa. Seorang wanita paruh baya hangus terbakar di kamar mandi. Pantauan di lapangan, kebakaran yang terjadi sekitar jam 8 malam waktu setempat ini menghabiskan 2 rumah panggung warga di jalan Pisang Atapange, Rumpis Kecamatan Majauleng Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan, Selasa (12/11/2019).

Menurut Kepala Desa Rumpia Muhammad Bakri mengungkapkan bahwa wanita dengan keterbelakangan mental yang menjadi korban kebakaran ini diduga menjadi penyebab terjadinya kebakaran.

“Setidaknya sudah 2 kali hampir terjadi kebakaran oleh aksi korban ini. Korban juga menjadi penyebab hangusnya toko bangunan milik orang tuanya beberapa tahun yang lalu,” ungkap Kades Rumpia.

Pemadam Kebakaran Kabupaten Wajo mengerahkan 6 unit mobil damkar untuk menangani musibah ini.

Baca Juga :  Rektor IAIA Sengkang Lantik Serentak Kepengurusan Kampus

Sementara itu,AKP.Ridwan M Kapolsek Majauleng dan Camat Majauleng M Jaya Ekaputra yang berada di lokasi kebakaran langsung menyambangi orang tua korban Hj. Halisa di rumah duka sekaligus mengucapkan bela sungkawa atas musibah ini.

Hj.Halisa bersama keluarga mengaku hanya bisa memasrahkan kejadian ini kepada Yang Maha Pencipta. Ia juga meminta maaf kepada tetangganya yang turut mengalami musibah kebakaran ini.

Kerugian dari kebakaran ini menghanguskan ratusan juta rupiah. (FAR)

Loading...

Baca Juga