oleh

Berani Tampil Beda HanyadiAuto2000 Drive Home Expo 2018

SUARAMERDEKA – Pameran Drive Home Expo 2018  Berani Tampil Beda HanyadiAuto2000 menampilkan 6 unit mobil Toyota display di platinum booth. Yang tak kalah menarik, ke 6 unit kendaraan display tersebut juga memiliki unit test drive. Unit ini bisa dicoba oleh pecinta mobil Toyota yang datang ke stand Auto2000 di booth 102.

Kehadiran Auto2000 pada pameran otomotif dan properti yang yang berlangsung di Hall 10, Indonesia Convention Exhibition (ICE), pada hari Jumat – Minggu, 2 – 4 November 2018 menampilkan 6 display. Ke 6 unit mobil baru Toyota tersebut antara lain Toyota Voxy, Toyota Kijang Innova, Toyota Sienta, Toyota Yaris, Toyota Rush, dan Toyota Fortuner.

Operation Manager Auto2000 Area DKI 2, Ardian Nur, Jumat (2/11/2018) menjelaskan arti penting Auto2000 berpartisipasi dalam acara ini. Sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000 ingin memudahkan calon pelanggan mendapatkan akses pembelian mobil baru.

“Pameran Drive Home Expo 2018 merupakan sarana yang paling tepat bagi calon konsumen. Bagi mereka yang ingin membeli mobil baru Toyota sembari menyaksikan pameran properti. Auto2000 menampilkan ragam produk Toyota andalan dengan tampilan memikat. Dan memberikan kesempatan pada calon konsumen untuk melakukan test drive. Agar dapat merasakan langsung keunggulan produk yang ditawarkan,” ujar Ardian.

Baca Juga :  Kapolres Muna Lepas 367 Anggota Komunitas Motor Trail di ODEW2B

Lanjut Ardian, Auto2000 menyajikan program promo yang diberi nama “Berani Tampil Beda #HanyadiAuto2000” spesial untuk pembeli mobil Toyota di pameran ini. Program ini merupakan kumpulan program yang diadakan oleh Auto2000 di bulan November 2018. Calon pembeli mobil Toyota bisa memilih salah satu program yang ditawarkan.

“Program promo Berani Tampil Beda #HanyadiAuto2000 yang memberikan kemudahan, kecepatan, dan kenyamanan pembelian mobil Toyota secara kredit, spesial untuk pameran ini. Kegiatan ini sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’.”

Program yang ditawarkan antara lain adalah Paket Low DP 15% (down payment/uang muka). Mulai dari Rp 13 jutaan untuk pembelian mobil Toyota Agya, Avanza, Calya, Yaris, dan Fortuner dengan masa tenor 1 – 5 tahun. Pilihan kedua adalah Paket Special Rate 1,3%. Untuk pembelian model Toyota Fortuner, Rush, dan Yaris dengan DP 30% dan masa cicilan 1 tahun.

Baca Juga :  Institut Otomotif Indonesia Dukung Pemerintah Kembangkan Kendaraan Listrik

Selanjutnya adalah program Berani Tampil Beda cicilan ringan mulai dari Rp 2,2 jutaan. Untuk pembelian seluruh model Toyota dengan syarat DP 25% dan masa tenor antara 1 – 8 tahun. Terakhir adalah program Berani Tampil Beda nyaman dengan tenor fleksibel sampai dengan 8 tahun. Untuk pembelian model Toyota Agya, Calya, Avanza, Yaris, Rush, dan Sienta. Penawaran ini dengan syarat DP 20% dan 27.5% serta tenor 3 dan 4 tahun plus opsi perpanjangan 3 dan 4 tahun.

Sebagai benefit tambahan, Auto2000 menyediakan program Berani Tampil Beda dengan bebas biaya jasa dan suku cadang. Dengan tambahan opsi Paket PESTA yang berlaku untuk pembelian seluruh model Toyota. Termasuk program Berani Tampil Beda aman berkendara. Dengan perlindungan kendaraan 3 bulan asuransi Comprehensive dari Garda Oto. Penawaran ini untuk pembelian seluruh model, kecuali Yaris, Voxy, Hilux, Hi Ace, Dyna, Limo, dan Transmover. (OSY)

Loading...

Baca Juga