oleh

Rakyat Berdaulat, Negara Kuat, Rakyat Tidak Bisa Didikte

Rakyat Berdaulat, Negara Kuat..!!! Rakyat Tidak Bisa Didikte..!!! Oleh: Yudi Syamhudi Suyuti, Rakyat Pemilik Negara.

Korupsi, Kejahatan Kemanusiaan dan Otoriter. Semua karakter seperti itu adalah anti demokrasi, anti HAM, anti Pancasila dan Inkonstitusional.

Itu sikap-sikap penguasa saat ini dan wajar dong kita lawan. Lawan….!!!….Lawan…!!!.
Kita demonstrasi dilindungi UUD 45, Pasal 28. Jangan larang-larang kita. Mereka maunya maling terus, jahat terus dan sok kuasa terus.

Ini sudah keterlaluan. Rakyat ini pemilik Negara, jadi untuk perjuangan ini, kami gak bisa di dikte, diatur-atur gak boleh begini, gak boleh begitu.

Kita tahu apa yang kita lakukan ini berhak atas Negara. Jangan kita dihambat, disiksa dan dibunuhin.

Sumber malapetaka ini jelas sekali berasal dari DPR dan Istana. Makanya KPK mau dilikuidasi kekuatannya. Meski kurang-kurang, bagaimanapun KPK adalah institusi yang bisa diandalkan untuk menangkap koruptor.

Jadi kita perlu turun lagi ke jalan. Tuntut hak-hak kita. Dan ini dibolehkan. Ini bukan tindakan kriminal yang bisa dijadikan delik. Ini politik rakyat. Politik jalanan yang jujur dan penuh cinta kasih pada kehidupan saudara-saudara sebagsa dan setanah air

Ini hak konstitusi kita. Apapun yang kita sampaikan semuanya dilindungi konstitusi, karena kita adalah konstituen pemilik konstitusi itu sendiri. Jadi hukum kita jelas.

Bahkan bicara Turunkan Jokowi pun, kita dilindungi oleh Konstitusi. Yang gaji Presiden siapa, kan kita rakyat. Bubarkan DPR kita nyatakan juga boleh. Siapa yang bayar mereka. Itu semua dari keringat rakyat. Jadi apa saja kita suarakan boleh. Selama mereka tidak mau penuhi kewajiban mereka. Sekali lagi dibolehkan. Wajar dong, majikan menekan pembantu dan wakilnya kalau tidak benar. Awas..!!! Ku Pecat Kau, Kalau Tidak Benar..!!! Ini Demokrasi. Jangan kita di dikte-dikte.

Jadi kita harus kembali lagi. Kita gas lagi. Jangan serahkan kendali kedaulatan kita sebelum tuntutan kita dipenuhi.

Hidup Rakyat..!!!…Rakyat Berdaulat, Negara Kuat…!!!.

Loading...

Baca Juga