oleh

Mercedez-Benz Tutup Tahun 2018 Dengan VAN-TASTIC

SUARAMERDEKA – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia akan menutup tahun 2018 dengan ajang VAN-TASTIC. Acara ini menghadirkan varian produk Mercedez-Benz yang mampu mengakomodasi keperluan bisnis dan liburan.

Bertempat di Avenue of the Stars, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, ajang VAN-TASTIC 2018 ini menampilkan model V-Class dan Sprinter terbaru. Sebanyak 8 kendaraan Mercedes-Benz akan dipamerkan dalam ajang yang digelar selama 4 hari (13-16 Desember 2018). Mercedez-Benz juga menyediakan 4 kendaraan test-drive yang dapat diuji coba oleh para calon pelanggan.

“Dengan mengadakan VAN-TASTIC, Mercedes-Benz kembali menunjukkan keragaman portofolio modelnya yang dekat dengan basis pelanggan kami. Untuk acara akhir tahun ini, kami telah memilih lokasi yang mudah dijangkau bagi calon pelanggan kami. Dimana mereka juga dapat mencoba beragam produk Mercedes-Benz,” kata Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director, Sales Operations and Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Kamis (13/12/2018).

Lanjut Kariyanto, diantara semua varian, Mercedes-Benz V 260 dan Sprinter adalah 2 varian yang memiliki tingkat fleksibiltas yang tinggi. Varian ini sehingga cocok untuk keperluan profesional serta mampu menawarkan tingkat kegunaan yang luar biasa untuk kebutuhan keluarga.

Mercedes-Benz V-Class hadir dengan mesin bensin 2-liter empat silider terbaru. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 155 kW/211 hp. Untuk pertama kalinya, V 260 terbaru tersedia dalam dua varian. V 260 LWB (jarak sumbu roda panjang) dan V 260 XLWB (jarak sumbu roda lebih panjang).

Mercedes-Benz Sprinter telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang membuatnya sangat cocok untuk digunakan dalam keperluan bisnis sehari-hari. Di seluruh Indonesia, telah banyak layanan transportasi, darurat dan pribadi yang mengandalkan fitur keselamatan dan kenyamanan Sprinter.

Selain V-Class dan Sprinter, kami juga menampilkan the new C-Class hingga sedan mewah S-Class di Mercedes-Benz VAN-TASTIC. Mengusung konsep pameran mobil dan kendaraan test drive yang terintegrasi di salah satu mal premium di Jakarta Selatan. VAN-TASTIC merupakan ajang bagi para calon pelanggan yang berniat membeli Mercedes-Benz sebelum musim liburan,” tutup Kariyanto Hardjoemarto. (DVD)

Loading...

Baca Juga